• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

wow ! ini Syarat Tempat wisata 2016 , Wisatawan Harus Tau!

 on Rabu, 11 Mei 2016  

Selamat malam Sobat Expired, hari ini Expired mau berbagi secuil pengetahuan tentang pariwisata. Pariwisata adalah sebuah bidang yang memiliki lingkup yang sangat luas, tak akan habis rasanya bila harus diceritakan dalam satu hari.

Menurut SK. MENPARPOSTEL No.: KM. 98 / PW.102 / MPPT-87, Obyek Wisata adalah semua tempat atau keadaan alam yang memiliki sumber daya wisata yang dibangun dan dikembangkan sehingga mempunyai daya tarik dan diusahakan sebagai tempat yang dikunjungi wisatawan.

Pariwisata di Indonesia sudah cukup berkembang, tengok saja kota kota di Indonesia yang kian gencar mengembangkan pariwisatanya, bukan hanya wisata Alam, namun wisata belanja, wisata kuliner bahkan wisata religi. namun sayang, dalam perkembangannya ada beberapa aspek yang kurang di perhatikan, salah satunya Unsur Unsur atau Syarat tempat wisata. sebagaimana yang kita ketahui, subuah tempat wisata harus memiliki 3 (tiga) Unsur, yaitu Something to see, Something to do, Something to buy.

1. Something to see
    Sebuah tempat wisata harus memiliki sesuatu untuk dilihat, karena itulah hal pertama yang akan
    memberikan kesan pada wisatawan.

2. Something to do
    Seorang wisatawan harus dapat melakukan sesuatu di sebuah tempat wisata, aneh rasanya jika
    wisatawan pergi ke tempat wisata namu tak ada hal yang dapat dilakukan.

3. Something to Buy
    yap.. hal terkahir ini yang paling berpengaruh terhadap perekonomian. wisatawan yang berkunjung
    pasti selalu encari hal yang dapat dibeli, baik untuk oleh oleh atau sebagai kenangan akan tempat
    tersebut.


Itulah sobat Syarat syarat yang harus dipenuhi sebuah tempat wisata. Bila sobat Ex-Pired mau tau pariwisata yang nyaman dan cocok untuk kantong pelajar, silaka klik di Paket Wisata Khusus Pelajar dan Mahasiswa 2016.
Terima kasih sudah membaca dan jika sobat ex-Pired punya kritik dan saran, dapat dilayangkan di kotak komen ya. Hidup pariwisata Indonesia :-)

wow ! ini Syarat Tempat wisata 2016 , Wisatawan Harus Tau! 4.5 5 Unknown Rabu, 11 Mei 2016 3 syarat utama sebuah tempat dikatakan tempat wisata, lets share together! Make Your Own Momment Selamat malam Sobat Expired, hari ini Expired mau berbagi secuil pengetahuan tentang pariwisata. Pariwisata adalah sebuah bidang yang memili...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ExPired. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme