• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Era Baru Fun Camp , Outing dan Gathering 2016

 on Senin, 09 Mei 2016  

lama sudah Outwardbound, Outing masuk ke Indonesia. sejak itu banyak perusahaan, Institusi mengadakan Outing, dan Gathering untuk karyawannya. sejalan dengan perkembanganya, jasa Tour and Travel pun semakin menjamur. 

Tour and Travel berlomba lomba menyediakan paket Outing, Gathering dan Outwardbond bagi para konsumen. melakukan sebuah pergerakan demi meraih keuntungan, namun malah mengesampingkan tujuan utama dari Outing, Gathering dan Outwardbond itu sendiri.

Berdasar hal diatas, Ex-pired hadir untuk menjawab segala kebutuhan para konsumen yang haus akan pengalaman yang memberikan pembelajaran "Experiental Learning"

Ex-Pired hadir dengan memberikan sebuah hal yang tak pernah di berikan oleh Provider lainnya, sebuah pengalaman dan momen "Kenangan". Expired dalam bahasa Inggris berarti Kadaluarsa/ sudah lewat masa pakai, namun dalam arti kami, Ex-Pired adalah langkah untuk menjadikan sesuatu yang sudah terlewat menjadi momen atau kenangan yang dapat di jadikan pembelajaran.

Ex-Pired berdiri 2016 namun pengalaman yang dimilikilebih dari 4 tahun. mulai dari 2012, sang pendiri belajar dan mengupas dunia "Outdoor Activity". ditambah dengan background organisasi Sosial dan Pariwisata dan sebagai lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata, Akhirnya memutuskan untuk membuka Ex-Pired sebagai jawaban dari banyaknya permintaan akan kebutuhan Outing, Gathering dan Outwardbond.



Best Regards,

Jajang Wahyudin
El Presidente

Mobile : 6283890602353 / 628568439169
Whatsapp : 6281281958110
BBM : 74CECF45

Era Baru Fun Camp , Outing dan Gathering 2016 4.5 5 Unknown Senin, 09 Mei 2016 lama sudah Outwardbound, Outing masuk ke Indonesia. sejak itu banyak perusahaan, Institusi mengadakan Outing, dan Gathering untuk karyawann...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ExPired. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme