• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Surat Terbuka Untuk Traveler Indonesia

 on Senin, 13 Juni 2016  

Untukmu para Traveler
Bersama surat ini aku sampaikan kepadamu
Rasa kasih dan sayaang, serta rasa banggaku padamu

Terima kasih ku ucapkan kepadamu
Karena....
berkat engkau. Banyak orag yang mengenal diriku
Berkat engkau, aku jadi lebih dirawat
Berkat engkau, aku jadi lebih berguna untuk orang lain

Mungkin dahulu aku hanya sebuah bentangan alam biasa
Yang tak pernah di perdulikan
Yang tak pernah di perhatikan oleh siapapun

Namun kini...
Aku menjadi sumber kehidupan
Aku menjadi sumber devisa
Aku menjadi ladang rejeki
Terima kasih Traveler,

Namun bolehkah aku meminta satu hal kepadamu?
Jikalau boleh...
Bisakah kau katakan pada mereka yang datang,
Untuk selalu menjagaku tetap bersih
Untuk selalu menjaga sikap
Untuk selalu mempertahankan norma

Karena aku takut,
Takut bahwa nanti tak akan ada lagi yang dapat kau dan keturunan mu nikmati dariku...
Aku memang indah
Aku memang cantik

Namun sejujurnya aku ini sudah tua dan renta..
Terima kasih sekali lagi Traveler...
You are hero


Best regards,

Alam Indonesia

Surat Terbuka Untuk Traveler Indonesia 4.5 5 Unknown Senin, 13 Juni 2016 Indonesia ini kaya, Indah dan beraneka namun apabila kita tidak menjaganya, semua akan hancur. Untukmu para Traveler Bersama surat ini aku sampaikan kepadamu Rasa kasih dan sayaang, serta rasa banggaku padamu Terima kasih k...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ExPired. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme