• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara Membuat Paket Wisata dalam 30 menit [cukup 6 Langkah]

 on Senin, 20 Juni 2016  

Lama sudah rasanya tak berbagi..
yaa seperti kata Orang orang diluar sana, berbagi itu indah :)

kali ini Ex-Pired ingin berbagi Cara Membuat Paket Wisata 30 Menit.

sebelum lebih jauh, mari kita kupas sedikit tentang Paket Wisata.
Paket wisata terbagi menjadi dua suku kata, Paket dan Wisata.
Menurut KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Wisata adalah bepergian bersama-sama (untuk memperluas pengetahuan, bersenang-senang, dan sebagainya)

sedangkan,

Paket adalah satuan acara (dalam televisi dan sebagainya)

dapat dimpulkan bahwa,

Paket Wisata adalah Satuan Acara yang dibuat untuk sebuah perjalanan dimana didalamnya dapat menambah pengetahuan, bersenang-senang atau sebagainya.

yaa itulah sedikit arti Paket Wisata. nah sekarang saat kita belajar bagaimana cara membuat Paket Wisata dalam 30 Menit. 
Membuat Paket Wisata sebenernya cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan ATK. Simple Bukan?

Paket Wisata berbeda dengan Itenerary. Baca disini tentang Itenerary.

Oke tak perlu berlama lama lagi, dibawah ini Expired Tulis, Cara Membuat Paket Wisata dalam 30 Menit. 


  • Siapkan Alat Tempur
Alat tempur disini bukan AK-47 atau Revolver ya hehehe Alat Tempur yang dimaksud adalah Otak sebagai alat berfikir serta ATK (Alat Tulis Kantor) Sebagai alat tulis.

  • Tentukan Kota Tujuan
yap, Kota tujuan disini sebagai Patokan dari apa yang akan di jabarkan di bawah nanti. kota tujuan mempunyai pengaruh besar dalam membuat Paket Wisata, karena ini akan menjadi dasar bagaimana Paket Wisata Sobat Expired Semua.

  • Tentukan Akomodasi
Akomodasi adalah sesuatu yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan, misalnya tempat menginap atau tempat tinggal sementara bagi orang yang bepergian. Akomodasi disini juga akan mempengaruhi tingkat kepuasan, karena dalam kondisi Tidur atau istirahat, seseorang harus merasa nyaman.

  • Tentukan Transportasi
Pilihan Transportasi yang diberikan kepada pelanggan juga menentukan, tapi saran saya baiknya biarlah pelanggan yang menenutukan sendiri Transportasi apa yang dia mau. jadi kita hanya memberikan Opsional namun tetap Keputusan dibuat oleh Pelanggan.


  • Tentukan Fasilitas yang diberikan
Fasisilitas disini adalah sesuatu yang akan kita tawarkan kepada Pelanggan, seperti Lunch and Dinner, P3K, Air Mineral, Dokumentasi, Tiket Masuk dll yang akan berpengaruh terhadap paket yang akan anda tawarkan.
  • Asuransi Perjalanan
Asuransi disini sebagai pelindung bagi para pelanggan, ini juga sebagai daya tarik sendiri bagi pelanggan. dimana pelanggan akan merasa nyaman dan aman.



yap itulah 6 langkah Membuat Paket Wisata Dalam 30 Menit,  untuk harga dapat disesuaikan dengan margin keuntungan yang Sobat Expired Ambil.

Jangan mengambil untung besar dalam menjual paket wisata, karena untung besar bukan tujuan dari sebuah Tour and Travel. Tujuan utama kami adalah menjadi solusi bagi siapapun yang bingung mencari paket Wisata nyaman dan Aman.

Semoga artikel ini membantu. bagikan pada temanmu, karena berbagi itu indah.


Salam Hormat,


Expired Provider
Make Your Own Momment

Cara Membuat Paket Wisata dalam 30 menit [cukup 6 Langkah] 4.5 5 Unknown Senin, 20 Juni 2016 Paket Wisata adalah Satuan Acara yang dibuat untuk sebuah perjalanan dimana didalamnya dapat menambah pengetahuan, bersenang-senang atau sebagainya. Lama sudah rasanya tak berbagi.. yaa seperti kata Orang orang diluar sana, berbagi itu indah :) kali ini Ex-Pired ingin berbagi Cara ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ExPired. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme